Home » » [Tutorial] Cara Membuka Pintu menggunakan kartu kredit

[Tutorial] Cara Membuka Pintu menggunakan kartu kredit

Written By Anugerah on Monday, December 3, 2012 | 7:06 AM

[Tutorial]: Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial praktis, cara membagikan cara membuka pintu dengan kartu kredit.! ingat cara ini hanya untuk membantu mempermudah anda ketika anda kehilangan kunci rumah anda.!


Langkah Pertama:

1.Pilihlah kartu kredit yang paling besar dan paling fleksibel.

Anda mungkin ingin menggunakan sesuatu selain kartu kredit jika itu lebih fleksibel dan sekali pakai (seperti kartu hadiah, kartu keanggotaan atau kartu kredit palsu).
Anda juga dapat menggunakan strip plastik dipotong dari botol soda plastik untuk panjang ekstra dan fleksibilitas.

2.selipkan kartu ke dalam celah vertikal antara pintu dan frame (di mana kunci adalah). Masukkan kartu sejauh itu akan pergi pada sudut tegak lurus dengan pintu.


3.Miringkan kartu sehingga sisi yang terdekat dengan Anda hampir, atau, menyentuh gagang pintu. Dorong sampai Anda merasa itu meluncur di lebih.


4.Tekuk kartu ke arah berlawanan, memaksa kunci untuk kembali. Cepat membuka pintu. Ini adalah ide yang baik untuk bersandar pintu saat melakukan hal ini, yang akan membantu untuk pop terbuka.


Metode alternatif adalah untuk mendorong kartu antara pintu dan frame, seperti dikatakan di atas, kemudian tarik dan dorong di gagang pintu sambil menerapkan tekanan pada kartu. Ini akan membongkar kunci terbuka pada akhirnya, tetapi membutuhkan sedikit waktu, dan menyebabkan lebih banyak kerusakan kartu.
Beberapa pintu membutuhkan sedikit usaha, dan dapat dibuka dengan hanya menekan kartu ke kusen pintu pada ketinggian yang sama dengan pegangan (tanpa miring atas atau membungkuk).
Jika Anda berada di sisi pintu bahwa kunci tidak miring terhadap, cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk memiringkan ke bawah kartu dan datang dari atas. Anda akan harus mendorong kartu hampir semua cara untuk mencapai sisi melengkung kunci. Juga, Anda harus mendorong keras.
Kebanyakan pintu memiliki tab khusus yang menempel di samping kait untuk mencegah memilih dengan kartu kredit. Jika Anda bisa mendapatkan tab ini jatuh ke lubang yang sisa latch masuk ke, maka pintu tidak terpasang dengan benar dan metode ini akan bekerja.

Jika pintu adalah pintu eksterior dengan kunci deadbolt tambahan - deadbolts tidak dapat diambil dengan kartu kredit dan membutuhkan pengeboran kunci, memilih kunci atau menendang ke bawah pintu.
Jika pintu memiliki trim di sekitar itu yang akan mencegah Anda membuka dengan kartu, baik menghapus trim atau mencari metode alternatif untuk membuka pintu.
Jika kartu kredit tidak membungkuk cukup, kartu nama bisa bekerja seperti itu lebih lunak.

Ada kemungkinan bahwa Anda dapat merusak kartu kredit Anda.
Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan geser kartu Anda melalui kusen pintu dan terjebak di sisi lain.
Bersiaplah untuk menunjukkan bukti bahwa Anda memiliki hak untuk membuka kunci, atau Anda mungkin menemukan diri sendiri di balik semacam pintu terkunci bahwa kartu kredit tidak akan terbuka!
Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutorial] Cara Membuka Pintu menggunakan kartu kredit ,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

2 komentar:

  1. Halo, nama saya Nofia, saya mulai dengan menerapkan pinjaman di perusahaan pinjaman yang berbeda, tidak tahu bahwa aku bunuh diri dan juga menghancurkan dengan bisnis, saya menghabiskan lebih dari 76 juta di tangan pemberi pinjaman palsu, saya didorong oleh mu suami karena uang yang saya habiskan di membayar untuk hal yang berbeda, tidak semua masih satu hari saya diterapkan di Dianarobertloanfirm, saya menjelaskan setiap hal kepadanya tentang masa lalu saya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan membantu saya mendapatkan pinjaman saya, bahwa satu-satunya bahwa saya tidak harus sekarang adalah jujur ​​dan ikuti instruksi nya,
    Aku tidak percaya mata saya ketika saya melihat uang di rekening bank saya.
    Jadi hanya menghubungi dia, percaya padanya dan melakukan apa pun yang dia ingin Anda lakukan. Dan jangan lupa untuk membalas email-nya segera, Buktikan padanya bahwa Anda dapat dipercaya dan orang yang bisa diandalkan, maka ia akan menyetujui pinjaman Anda dalam waktu singkat dan mengirimkan pinjaman langsung ke rekening Anda.
    Menghubunginya melalui email-nya: dianarobertloanfirm@gmail.com dan dianarobertloanfirm@accountant.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui ini melalui email. nofiayani@gmail.com

    ReplyDelete
  2. BEWARE OF LOAN SCAMS ONLINE. Are you seeking for a legitimate and trusted Finance/Lender? Beware of many lender from West Africa, Singapore and India. I am Williams Burke, a British Citizen currently residing in Bulgaria; am 52 years of age. I want to use this medium to inform everyone here about my encounter with a reliable/trusted loan lender. I have been scammed by other fake lenders and was hopeless and didn't know who to trust, until I contacted DAVID HERLEY FINANCE HOME loated in USA and they did carried out their promises by putting a great smile on my face at my greatest surprise by sending me the loan that I did applied for. Anyone of you that have also been a victim of scam, you should bother no more because, I have bring you good news and the only lender you can trust here is DAVID HERLEY FINANCE HOME, just contact them now via email: { loans@dherleyfinancehome.net } or Tel: +13213231809 & Skype: dherleyfinance for more information on how to get a loan from them.

    ReplyDelete

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger