Home » » [Tutoial] Cara Mendownload File Di TusFiles

[Tutoial] Cara Mendownload File Di TusFiles

Written By Anugerah on Wednesday, March 27, 2013 | 1:55 PM

[Tutorial]: untuk kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial, cara mendownload file di Tusfiles.! tutorial yang saya bagikan kali ini sangat gampang karena tustfile ini ngak terlalu ribet.! ok tanpa basa basi lagi silahkan lihat tutorial berikut.!



1. ok pertama saya akan mencoba mendownload salah satu file.! yang menggunakan jasa Tusfiles.! berikut gambarnya.!



2.Setelah itu anda akan dialihkan ke file yang anda akan download. slenjutnya klik download.! berikut gambarnya.!



3.Kemudian download akan dimulai.! tinggal tunggu dah menurut saya speed download di tusfiles lumayan cepat.! saran saya jika ingin cepat lagi silahkan daftar jadi member dlu.!



Gimana gampangkan selamat mencoba.!
Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutoial] Cara Mendownload File Di TusFiles,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger