Home » » [Tutorial] Cara Mendaftar atau Membuat Akun di LMS UNM

[Tutorial] Cara Mendaftar atau Membuat Akun di LMS UNM

Written By Anugerah on Monday, March 25, 2013 | 2:07 AM

[Tutorial]: Untuk hari ini saya akan membagikan cara membuat akun di LMS UNM. tutorial ini saya buat karena banyak dari temen saya belum terlalu mengenal situs ini padahal ini adalah salah satu cara pembelajaran yang cukup menarik bagi saya, dan disitus ini juga anda bisa membuat blog karena pertama kali saya login ke situs ini saya melihat banyak pilihan seputar blog. ok langsung aja berikut tutorialnya.!



1.Pertama anda harus ke sini atau anda bisa menggunakan search engine via Google.! berikut gambarnya.!


2.Setelah itu anda akan melihat tampilan sebagai berikut.!


3.Kemudian pilih atau click pilihan "Silahkan daftar untuk jadi anggota baru".! berikut tampilannya.!


4.Setelah itu maka muncul form pendaftaran yang harus anda isi.! berikut tampilannya.! setelah selesai silahkan klik "buat keanggotaan baru"


5.Setelah anda berhasil maka tampilannya sebagai berikut.! jangan lupa untuk konfirmasi email di email yang anda gunakan pada form pendaftaran.!


6. Setelah anda membuka email anda.! coba buk inbox(kotak masuk) email anda, jika anda belum mendapatkannya silahkan coba cari di spam.! setelah itu buka emailnya untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.!


Gimana gampangkan.! selamat mencoba





Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutorial] Cara Mendaftar atau Membuat Akun di LMS UNM ,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger