Home » » [Tutorial] Cara Melihat Anime Yang Sedang Populer di Myanimelist.net

[Tutorial] Cara Melihat Anime Yang Sedang Populer di Myanimelist.net

Written By Anugerah on Thursday, March 21, 2013 | 7:46 PM

[Tutorial]: Untuk hari ini saya akan membagikan info tentang sebuah situs yang mereview atau menentukan rating dan rank untuk anime.! pasti banyak dari kalian sudah mengenal beberapa anime seperti death note atau gintama.! untuk kali ini saya akan membahas cara melihat anime populer atau anime nomor 1 yang lagi top di seluruh dunia via Myanimelist.net.!



1.Pertama-tama buka Myanimelist.net vial addres toolbar di aplikasi browsing anda atau via search engine.!



2. Setelah itu arahkan cursor anda ke menu bar Anime yang berada pada pojok kanan. untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar di bawah ini.!



3.Setelah anda mengarahkan cursor anda ke tulisan anime maka akan muncul sub bar lain, selanjutnya klik Top anime.! seperti gambar dibawah ini.



4.Kemudian akan muncul daftar 30 Anime yang terpopuler untuk saat ini.! anda bisa lihatkan, pada gambar dibawah ini peringkat anime terpopuler adalah Gintama dan disusul peringkat kedua adalah Full Metal alchemist,!



Gimana gampangkan.!! ingat disitus ini anda juga bisa melihat beberapa movie,ova atau Top manga atau manga yang lagi populer dan disitus ini anda juga bisa melihat beberapa review yang dilakukan beberapa orang tentang anime.! selamat mencoba.!
Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutorial] Cara Melihat Anime Yang Sedang Populer di Myanimelist.net,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

2 komentar:

  1. gan kalau mendownload anime di myanimelist gimana gan bisa gak download anime di situ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jelas nga bisa gan, kan disana cuma tempat Review anime aja

      Delete

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger