Home » » [Tutorial] Cara mendownload File Dari Billionuploads.com

[Tutorial] Cara mendownload File Dari Billionuploads.com

Written By Anugerah on Sunday, March 17, 2013 | 3:20 PM

[Tutorial]: Untuk hari ini saya mengshare cara mendownload file dari billionuploads.com,  billionuploads.com adalah satu penyedia penyimpangan gratis untuk file anda. cara mendownload dari  billionuploads.com ini agak rumit dibanding penyedia penyimpangan yang lain karena biasanya kalau salah2 kita bisa mendownload sebuah softwarenya, dimana software tersebut sebagai downloader. ok untuk kali ini saya akan membagikan cara download file dari billionuploads.com tanpa menginstal aplikasinya.! berikut caranya:

1. Langkah saya akan mendownload file berupa video dari sebuah situs


 2.Setelah itu muncul file yang akan kita download, lalu klik file yang ingin anda download


3.Disini muncul 2 tombol yang bertuliskan download akan tetapi saya saran saya coba klik tombol download or watch karena dari beberapa kasus yang saya temukan, download dengan tampilan yang sangat menarik biasanya adalah iklan yang dapat mengalihkan kita keluar dari apa yang ingin kita download.


4.Setelah itu tulis angka pada gambar dan klik download or watch.! selamat mendownload dahh
biasanya klo download pertama gagal maka keduanya kita mesti download aplikasinya


Gimana gampangkan, nanti saya akan coba share cara memakai aplikasinya.! sekian dan terima kasih

Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutorial] Cara mendownload File Dari Billionuploads.com,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger