Home » » [Tutorial] Cara Membuat Character di Onigiri Online

[Tutorial] Cara Membuat Character di Onigiri Online

Written By Anugerah on Tuesday, January 6, 2015 | 10:22 AM

[Tutorial]: Pada kesempatan ini kembali saya akan membuat sebuah tutorial seputar game, kali ini saya akan membuat tutorial tentang cara membuat Character di Onigiri Online, Seperti yang kita ketahui Onigiri online merupakan Action MMORPG yang pertama kali dterbitkan oleh CyberStep.
tanpa basa-basi kita langsung saja kita terlihat tutorialnya.!

1. Pertama Kunjungi Situs resminya Disini, untuk mendownload gamenya secara gratis


2. Setelah Download dan Instal Gamenya, buka gamenya maka akan muncul seperti gambar dibawah ini, setelah itu klik "START"

3. Kemudian setelah gamenya terbuka maka akan muncul seperti ini, selanjutnya klik "New Account" untuk membuat akun baru.


4. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini, pada form pendaftaran, anda hanya tinggal memasukkan Email dan Password baru untuk akun baru anda. untuk Password jangan lupa untuk untuk mengkombinasikan huruf dengan angka.setelah itu klik "Register"


5. Maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini.



6. Selanjutnya anda akan otomatis diarahkan ke pengaturan dan pembuatan Character baru, disini anda bisa mengatur apapun untuk Char baru anda seperti Baju, Postur tubuh, wajah, dan suara char anda.


7. Setelah itu ketika anda rasa telah cocok dengan keinginan anda silahkan klik "Select" untuk melanjutkan


8. Selanjutnya anda diharuskan untuk memilih jenis Class untuk chara anda, disini disediakan 5 class yakni Power, Defensive, Cautious, Kind, Daring. masing-masing class mempunya keunikan sendiri seperti pada senjata dan skill.


9. dan jika selesai maka akan muncul gambar seperti dibawah ini. kini anda siap bermain dalam game Onigiri Online


Jika ada Masalah atau pertanyaan dalam pembuatan Character digame silahkan bertanya pada kami melalui koment. Sekian dan Terima Kasih~

Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutorial] Cara Membuat Character di Onigiri Online,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger