Home » » [Tutorial] Cara Menonton Film Box Movies Terbaru Dengan Kualitas HD

[Tutorial] Cara Menonton Film Box Movies Terbaru Dengan Kualitas HD

Written By Anugerah on Tuesday, January 6, 2015 | 11:51 AM

[Tutorial]: Pada malam ini kembali saya akan memposting sebuah aplikasi yang mungkin cukup beguna bagi kalian yang suka menonton film Box office secara streaming, aplikasi ini bernama Free Movies Box 1.7.0, aplikasi sangat berguna jika anda ingin menonton film terbaru secara geratis dengan kualitas HD, adapun hal-hal yang mesti disiapkan sebelum menggunakan aplikasi ini yang pertama pastikan anda terhubung dengan internet dengan jaringan yang cukup bagus karena kualitas film yang ditonton adalah HD, kedua pastikan Net Framework 4.0 telah terinstal di PC atau Laptop anda, ketiga film yang tersedia tidak menggunakan Subtitle alias RAW jadi anda mesti mempunyai skill bahasa inggris bagus, haha. Ok,langsung saja, berikut tutorial aplikasi untuk menonton film di Free Movies Box 1.7.0.!

1. Pertama Download aplikasi Free Movies Box 1.7.0 Disini

2. Setelah Mendownload dan menginstal aplikasinya, Buka aplikasi Free Movies Box, Seperti gambar dibawah ini.


3. Setelah terbuka gambar tampilannya seperti dibawah ini, adapun beberapa kemudahan dalam aplikasi ini seperti kita dapat mencari film yang kita inginkan dengan memasukkan judul film tersebut atau langsung memilih film dengan mengklik Genre/jenis film yang anda inginkan, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini.


4. Berikut adalah salah satu Film/Movies yang saya ingin tonton Genre : Comedy, Judul : 22 Jump Street.


5. Setelah mengklik salah satu judul film yang anda ingin tonton, secara otomatis anda akan diarahkan ke film tersebut. tunggu loading pengambilan filmnya dan setelah beberapa detik film yang anda ingin tonton akan muncul, berikut contoh gambarnya.



Perhatian jika ingin menonton Film dengan full Screen silahkan Klik tombol Fullscreenya yang telah tersedia di sekitar video, jika anda tidak dapat menemukannya coba klik film yang sedang berjalan. berikut contoh full screenya.


Jika ada masalah dalam aplikasi tersebut, silahkan tinggalkan koment. Sekian dan Terima Kasih~


Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutorial] Cara Menonton Film Box Movies Terbaru Dengan Kualitas HD,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger