Home » » [Tutorial] Cara Membuka dan Mengedit File Document Microsoft Office Tanpa Menginstal Aplikasinya

[Tutorial] Cara Membuka dan Mengedit File Document Microsoft Office Tanpa Menginstal Aplikasinya

Written By Anugerah on Thursday, January 29, 2015 | 6:01 AM

[Tutorial] : Pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah tutorial yang mungkin cukup berguna bagi anda, ketika Aplikasi Microsoft Office anda sedang mengalami masalah atau anda belum menginstal aplikasi tersebut, dan seperti yang anda ketahui butuh waktu lama untuk menginstal aplikasi Microsoft Office. mungkin anda butuh aplikasi ini, aplikasinya ringan dan tampilannya pun seperti Office, namun bedanya ketika anda membuka aplikasi ini pertama kali anda di suguhkan template Word yang beraneka ragam, atau anda ingin cuma mengedit atau mengetik sebuah Dokumen word anda bisa melakukannya di aplikasi ini, dan aplikasi tersebut adalah WPS Office Free 2014


WPS Office Free mungkin yang paling serbaguna office suite gratis, yang meliputi pengolah kata gratis, program spreadsheet dan pembuat presentasi. WPS Office Gratis adalah kantor suite produktivitas gratis yang lebih kecil dan lebih cepat daripada kebanyakan suite kantor lainnya. WPS Office Gratis memungkinkan Anda untuk beralih UI bahasa dan akses file pada perangkat yang berbeda dengan menggunakan File Roaming. Sebuah merek baru Halaman Docer Online Template juga ditambahkan.

Meskipun suite gratis, WPS Office hadir dengan berbagai fitur yang inovatif, termasuk alat penyesuaian paragraf, dan beberapa fitur tab. Ia juga memiliki Kantor ke PDF converter, Spell Checking dan jumlah kata fitur otomatis.

Cara Instal Aplikasinya :

1. Pertama Buka Aplikasinya, Setelah Terbuka maka tampilannya seperti berikut


2. Selanjutnya Klik "Instal Now", maka akan muncul seperti gambar dibawah ini


3. Tunggu hingga Proses Loading files selesai. Jika telah selesai maka akan muncul ikon pada desktop anda, seperti berikut.


4. Sebagai Contoh saya akan membuka Dokumen Word, Maka saya mengklik ikon WPS Writter.Setelah terbuka maka tampilannya seperti ini.






5. Untuk Percobaan silahkan gunakan trial.


6. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini, disini anda di suguhka beberapa Template Dokumen untuk Word


7. Selanjutnya silahkan anda memilih untuk mengedit atau membuat dokumen baru, pada kesempatan ini saya akan mencoba mengedit dokumen file Microsoft Office 2013.






8. Setelah terbuka maka tampilannya seperti gambar dibawah ini.


Selebihnya saya akan edit sendiri. lihatkan aplikasi support dengan dokumen word dari Microsoft Office 2013.! jadi selamat mencoba




Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutorial] Cara Membuka dan Mengedit File Document Microsoft Office Tanpa Menginstal Aplikasinya,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger