Home » » [Tutorial] Cara Menginstal dan Menggunakan Real Hide Ip

[Tutorial] Cara Menginstal dan Menggunakan Real Hide Ip

Written By Anugerah on Monday, June 15, 2015 | 9:29 AM

[Tutorial]: Ok kembali pada kesempatan saya akan membagikan sebuah tutorial yang mungkin cukup membantu anda dalam menyembunyikan IP address anda. dimana sebagian orang jika mengetahui Ip address anda, mereka akan dapat mengakses data personal anda, memutuskan jaringan anda (Netcut) maupun menghacker anda. Real Hide Ip adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk menyembunyikan Ip address anda sehingga terhindar dari Hacker, Netcut, pencurian data personal dan membuat aman aktifitas online anda. tanpa basa-basi lagi berikut saya bagikan tutorial cara penginstalan dan penggunaan Real Hide Ip.


Pastikan anda telah mendownload aplikasinya: Real Hide Ip

Untuk Tutorial cara penginstalan aplikasinya silahkan, ikuti langkah-langkah pada gambar dibawah ini:





Klik Finish jika, Proses Instalasi telah selesai.

Untuk cara pengunaanya silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasinya, jika telah terbuka maka tampilannya sebagai berikut, akan muncul pemberitahuan bahwa Ip address anda belum disembunyikan.


Dan Ip asli anda akan muncul pada Aplikasi Real Hide Ip


2. Setelah muncul seperti gambar diatas, Silahkan klik Setting untuk memastikan apakah plugin atau Ekstensi anda telah terpasang di aplikasi browsing anda (Ex. Firefox, Opera dan lain")



3. Selanjutnya Klik "Choose Ip Country" untuk memilih Ip palsu yang berasal dari negara lain untuk menyembunyikan Ip asli anda. untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.



4. Setelah berhasil maka tampilannya sebagai berikut, Fake Ip (IP palsu), Real Ip (Ip Palsu). anda tinggal minimize aplikasinya dan Happy browsing.


Untuk memunculkan Ip Asli anda, anda tinggal klik "Stop hide". gimana gampangkan jika ada pertanyaan seputar postingan ini silahkan beri komentar. Sekian dan terima kasih

Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutorial] Cara Menginstal dan Menggunakan Real Hide Ip,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger