Home » » [Tutorial] Cara Mengubah atau Mengkonverter Video Menggunakan Freemake Video Converter

[Tutorial] Cara Mengubah atau Mengkonverter Video Menggunakan Freemake Video Converter

Written By Anugerah on Tuesday, June 16, 2015 | 3:31 AM

[Tutorial] : Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah tutorial, yang mungkin akan cukup berguna jika anda ingin mengubah atau mengkorverter video. biasanya aplikasi konverter digunakan dalam pengeditan video, untuk mengkonverter video yang biasanya tidak support dengan aplikasi pengedit video. kali ini saya akan membagika tutorial cara menggunakan aplikasi Freemake Video Converter. Freemake Video Converter adalah sebuah aplikasi yang cukup serba guna, karena dalam aplikasi ini kita dapat mungubah format video, Memotong video, mengubah video menjadi file mp3, dan anda bisa mengupload hasil editing video anda ke Youtube. namun pada kesempatan ini saya akan cuma mengshare Cara menggunakan Video Converternya. tanpa basa-basi lagi berikut cara mengubah dan menkonverter video menggunakan Freemake Video Converter.


Sebelumnya download aplikasinya: Freemake Video Converter

1. Buka Aplikasi Freemake Video Converter, tampilannya sebagai berikut.


2. Klik "Video" untuk memilih video yang anda ingin konvert.



3. Setelah memilih video yang ingin dikonvert, berikut tampilannya. selanjutnya anda pilih format video yang anda inginkan.


4. Setelah anda pilih maka tampilannya sebagai berikut, silahkan perhatikan gambar untuk penjelasan detailnya. Klik convert untuk memulai proses konverter video.


5. Selanjutnya anda tinggal menunggu proses konverternya sampai selesai. untuk proses ini, akan membutuhkan waktu yang cukup lama tergantung ukuran video yang anda konvert.



Berikut tampilan video yang saya konvert, masih tetap Kualitas HD meskipun saya turunkan sizenya 


Gimana gampangkan, jika ada pertanyaan seputar postingan silahkan bertanya pada komentar postingan ini. Sekian dan terima kasih
Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutorial] Cara Mengubah atau Mengkonverter Video Menggunakan Freemake Video Converter,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger