Home » » [Tutorial] Cara Settingan Modem Memakai kartu 3 (Tri)

[Tutorial] Cara Settingan Modem Memakai kartu 3 (Tri)

Written By Anugerah on Monday, March 25, 2013 | 3:58 PM

[Tutorial]: Untuk kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara setting modem untuk pengguna kartu 3.! saya membuat tutorial karena masih banyak dari pengguna kartu ini masih belum mengenal settingan yang benar untuk kartu ini.! berikut saya berikan tutorial berikut gambarnya karena banyak yang bilang akan lebih mudah jika suatu pembelajaran di visual kan.! mungkin kedepannya saya akan coba buat tutorial dengan video.! baik saya akan sedikit menjelaskan kartu 3 ini.! kartu 3 ini menurut saya sangat bagus karena jujur pas saya bawa ke kampung jaringannya masih bisa ampe 400kb per second.! sedangkan kartu lain cuma ampe 100kb itu juga klo tengah malam sama subuh.! kalau siang malah down.! belum lagi paket yang saya suka adalah paket kenyang downloadnya 10ribu bisa ampe dapat 2.5GB gimana lumayankan.! untuk info lebih lengkapnya silahkan akses lewat ponsel anda sendiri di *234#.! ok lanjut ke tujuan awal saya berikut tutorialnya:



1.Ingat sebelum memulai melakukan settingan modem pertama-tama anda harus mendaftar pake Aon(AlwaysOn).! kamu bisa akses lewat ponsel di *234#.! daftar disana anda melihat beberapa paket kemudian pilih salah satunya.! ingat untuk menyediakan pulsa 10ribu untuk daftar AOn atau 50ribu.! buat daftar AOn satu tahun.! ingat jika anda telah terdaftar di AOn ini, anda bisa mengakses 11 situs secara gratis alias unlimited tanpa batasan kuota.! sesuai dengan paket AOn yang anda ambil.! ok berkut tampilan modem saya.!



2.Klik icon settingan.! berikut gambarnya.! klo modemnya berbeda coba cari sendiri tombol settingan modem anda.!


3.Setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah ini.! klik Add>Add RAS Config.! kalau modem anda berbeda dengan punya saya silahkan cari di Settingan modem anda cari tombol bertulisakn Add atau Tambahkan.!



4.Setelah itu maka tampilannya sebagai berkut.! isi semua dibawah dengan configurasi berikut.! username:3data, password:3data,Dial Number:*99#, APN:3data.! untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut.! klo kurang jelas silahkan di perbesar, tinggal klik aja pada gambar yang kurang jelas



5.Setelah selesai silahkan klik "Save".! berikut gambar seteah saya save dan saya coba koneksikan dengan internet.!



Gimana gampangkan.! Selamat mencoba.!








Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul [Tutorial] Cara Settingan Modem Memakai kartu 3 (Tri),, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

2 komentar:

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger