Home » » Cara Download dan Instal Peggo di Android

Cara Download dan Instal Peggo di Android

Written By Anugerah on Friday, January 12, 2018 | 6:28 PM

Selamat Pagi, salam sejahtera sobat tutorial. pada kesempatan kembali saya akan membagika tutorial sebuah aplikasi android yang telah saya bahas sebelumnya. untuk lebih detailnya silahkan anda membaca artikel sebelumnya Download Video dan Format MP3 Langsung dari Youtube Menggunakan Peggo, untuk lebih jelasnya saya akan menjelaskan dalam bentuk gambar agar anda dapat memahaminya dengan mudah. berikut.

Pertama - tama silahkan anda buka situs resminya : Peggo apk
Pada tutorial kali ini saya mendownload melalui PC / Laptop, dikarenakan Peggo yang saya cari di Playstore tidak sesuai dengan harapan saya, aplikasi dari playstore hanya mengunduh audio format MP3 saja. dari youtube dan tidak fitur untuk download video.

1. Setelah aplikasi terbuka maka akan tampak seperti gambar dibawah ini, gambar dibawah ini adalah tampilan versi web yang saya buka dari PC / laptop, saya rasa tampilan untuk Mobilenya tidak terbeda dengan tampilan dibawah.


Penjelasan Sesuai nomor:
1. Download Peggo dalam Versi APK file.
2. Download Peggo langsung di App Store

2. Setelah mengklik "Download Peggo", maka anda akan dialihkan ke halamaan berikutnya, seperti gambar dibawah.


3. Selanjutnya Klik "Download Peggo" seperti gambar diatas, maka akan langsung terunduh.


4. Jika berhasil maka akan seperti gambar diatas, anda hanya tinggal langsung mengklik "Ok".

Perhatian : untuk versi mobile, anda bisa mengikuti langkah - langkah diatas karena hampir mirip dengan tampilan mobile.

Setelah mendownload dari PC / Laptop saya yang file apk tersebut ke Smartphone saya, untuk lebih jelasnya anda bisa membaca artikel ini Cara Mengirim atau Transfer Data Dari Smartphone ke PC Menggunakan ShareIt.

5. Setelah file sampai, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini. anda tinggal membuka aplikasi tersebut.


6. Selanjutnya anda klik "Setelan / Setting" untuk masuk dalam pengaturan.


7. Selanjutnta klik, "Sumber Tidak Diketahui" untuk memberi akses masuk untuk aplikasi.

8. Setelah mengklik "Sumber Tidak diketahui" maka akan muncul peringatan seperti gambar dibawah ini, anda hanya tinggal centang "Izinkan Instalasi kali ini saja" dan klik Ok.


9. Selanjutnya klik "Pasang / Instal", dan tunggu sampai proses instalasi selesai. berikut gambarnya dibawah.



10. Setelah selesai klik.
      1. Buka : untuk membuka aplikasi 
      2. Selesai : tanpa membuka aplikasi

11. Berikut tampilan Peggo, yang setelah terpasang  di Android.


Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat bagi sobat tutorial. jika ada saran dan komentar silahkan komentar pada kolom dibawah.

Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Cara Download dan Instal Peggo di Android,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

2 komentar:

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger