Home » » Download Video dan Format MP3 Langsung dari Youtube Menggunakan Peggo

Download Video dan Format MP3 Langsung dari Youtube Menggunakan Peggo

Written By Anugerah on Friday, January 12, 2018 | 5:12 PM

Selamat Pagi Sobat Tutorial, Pada kesempatan kali kembali saya akan membagikan sebuah informasi tentang aplikasi bernama Peggo. mungkin sebagian dari kalian belum mengenal aplikasi ini. saya akan menjelaskan kelebihan dari aplikasi ini. aplikasi ini adalah aplikasi untuk android anda yang sangat berguna jika anda ingin mengunduh video favorit anda di youtube maupun cuma mendownload Audio video tersebut dalam format MP3, yang pastinya dengan kualitas tinggi. langsung saja berikut info detail mengenai aplikasi Peggo untuk android.

Peggo Adalah Perekam Video Digital atau Digital Video Recorder ( DVR ) yang membantu anda untuk merecord ataupun merekam MP3 dan MP4 dari musik atau video favorit kalian di youtube.

untuk legalitasnya sendiri aplikasi ini legal, untuk pengguna di amerika dan beberapa negara yang memiliki hukum sama, aplikasi ini sangat legal dan dilindungi oleh Supreme Court's Betamax (Sony Corporation of America vs Universal City Studios). jadi bisa dipastikan aplikasi ini legal dan resmi.

Untuk kelebihannya sendiri saya akan jelaskan dalam beberapa point : 
  1. Dukungan kulitas tinggi Audio MP3, ketika merekam ataupun mengunduh dari Youtube dan SoundCloud.
  2. Fitur Mendownload Video dari youtube, mulai dari ukuran Smartphone ( Hp ) yakni 144p sampai 1080p
  3. Menghilangkan kebisingan, ketika mendownload Audio di Youtube
  4. Setiap volume terekaman atau yang terunduh akan dinormalisasi ke tingkat yang sama dan nyaman sehingga Anda tidak perlu lagi mencapai volume dial antara MP3 lagi. 
  5. Peggo akan menemukan dan otomatis mengisi metadata MP3 yang benar, seperti album, album art, dan tanggal rilis, jika informasi tersebut tersedia. jadi anda tidak perlu lagi mengubah judul lagu dan megubah nama file tersebut, bagus kan.
  6. Dukungan Subtrack : dimana anda bisa mengatur waktu video yang anda ingin unduh, contoh, video dari youtube 3:16 Menit anda bisa memangkasnya menjadi 1 menit saja atau 2 menit saja tergantung keinginan anda.  
  7. Penanda ID3: dimana aplikasi ini akan otomatis menghapus judul atau nama artis yang tidak sesuai dengan judul atau nama mereka, seperti penambahan kata "HD", "1080P", ataupun "Lyrics".
  8. Iklan yang tidak memenuhi layar aplikasi sehinggan tidak menggangu anda dalam menggunakan aplikasi, adapun iklan hanya berada pada bawah aplikasi dan berukuran sangat kecil.
  9. Real Time Recording : anda dapat mendownload langsung video tanpa menunggu lama.
  10. Pencarian video sangat cepat sehingga anda tidak perlu menunggu lama untuk menemukan video favorit anda di youtube.
  11.  Anda dapat membookmark video favorit anda langsung dari youtube dan soundcloud atau mengatur audio dari 64kbps sampai 256kbps.
 Berikut website resmi dari : Peggo ( Klik "Peggo" untuk langsung mengakses aplikasinya )

Selanjutnya saya akan membagikan tutorial Download dan Instalnya di postingan berikutnya.
Sekian dan Terima Kasih jika ada kesalahan dalam penulisan, mohon dimaafkan. Jika ada pertanyaan, kiritik dan saran, silahkan komentar dibawah.
 
Share this article :

Ditulis Oleh : Anugerah ~ K-Tutorial ~

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Video dan Format MP3 Langsung dari Youtube Menggunakan Peggo,, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment

Postingan Populer

 
Support : K-Tutorial
Copyright © 2013. K-Tutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger